Cerita Sukses Levi Strauss (Pencipta Merk Levi's)

Cerita Sukses Levi Strauss (Pencipta Merk Levi's)

Pada tahun 1848 hidup seorang pemuda yang berusia 20 tahun bernama Levi Strauss dari New York. Pemuda itu berniat mengadu nasib di California. Berbekal beberapa potong tekstil ia berniat menjual helaian tekstilnya di tempat tujuan.


Setelah tiba di California, benar saja beberapa potong tekstilnya habis terjual kecuali satu kain kanvas. Orang menganggap bahwa kain kanvas tak ada gunanya jika di buat sebuah pakaian. Namun Strauss terinspirasi oleh para pekerja tambang yang sering mengalami kerusakan pada pakaian celana. Ia kemudian membuat dan mendesain kanvas itu menjadi sebuah celana. Dan benar saja, yang ia ciptakan laris manis dibeli banyak pekerja tambang yang bekerja disana.

Waktu terus berjalan hingga kemudian Strauss berusaha mencari bahan yang lebih bagus dari kanvas. Setelah mencari dan mencari ia pun menemukan sebuah bahan yang berasal dari Genoa, Italia bernama 'Genes'. Ia menyulap bahan itu menjadi sebuah celana yang sampai sekarang sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Sekarang kita mengenalnya 'Jeans'.

Ia mulai memproduksi celana awalnya yang di beri nama Levi's yang sampai sekarang menjadi merek jeans yang paling di minati dan digemari.

Hanya dalam waktu singkat pakaian ini pada akhirnya menjadi pakaian resmi yang di pakai oleh banyak orang di seluruh dunia.

Ketekunan dan keuletan Strauss akhirnya membuahkan hasil. Sekarang Jeans dapat kita temui di tempat mana pun di seluruh dunia. Mulai dari kalangan muda sampai yang tua, mulai dari pria sampai wanita, dewasa sampai anak kecil. Luar biasa!!
Cerita Sukses Levi Strauss (Pencipta Merk Levi's) - Like this? Please Share :)

Disclaimer : This media is provided only for personal use. If you found any media copyrighted to yours, please contact us and we will remove it. We don't intend to display any copyright protected images.

RELATED POST